Pelantikan Pejabat Struktural Poltekkes Kemenkes Malang

Kepada Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan, drg. Usman Sumantri, M.Sc melantik 5 Pejabat Struktural Poltekkes Kemenkes Malang, Kamis (14/2/2019). Pelantikan yang berlangsung di Auditorium dr. Herman Soesilo, Lantai 4 Badan PPSDM Kesehatan dihadiri langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Malang, Budi Susatia, S.Kp., M.Kes.

Lima pejabat yang dilantik yaitu Setyo Harsoyo, SKM, M.Kes sebagai Kepala Bagian Akademik dan Umum, Kastowo, MM sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik, Drs. Teguh Saptopriyono, MM sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Adi Sumarsono, ST, MM sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan BMN serta Teti Indah Yuliastuti, ST sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Umum.

Pelantikan ini didasarkan pada Peraturan Menteri Kesehatan No. 38 Tahun 2018, Poltekkes Kemenkes Malang menjadi Poltekkes Klasifikasi Kelas I. Perubahan susunan organisasi sesuai PMK No. 38 Tahun 2018 ada penambahan Kepala Bagian Akademik dan Umum serta Kepala Sub Bagian yang semula 2 jabatan menjadi 4 jabatan.

Dalam sambutannya, Kepala Badan PPSDM Kesehatan berharap pergantian pejabat Poltekkes terutama ADAK dan ADUM baik pergeseran maupun promosi, selanjutnya bisa bekerja secara inovatif dan meningkatkan kerjasama dengan penuh tanggung jawab.

Pada pelantikan pejabat administrasi dan pengawas serta Jabatan Fungsional di lingkungan Badan PPSDM Kesehatan telah dilantik 163 Pejabat Struktural dan 24 Pejabat Fungsional.  

Berita ini disiarkan oleh Bagian Humas, Urusan Kesekretariatan, Poltekkes Kemenkes Malang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui alamat email humas.polkesma@gmail.com

Reportasi kegiatan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI.